.

.
» » » Mantiri Terima Kunjungan Investor Cina

BITUNG, RedaksiManado.Com – Selasa, 20 Juni 2017. Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri didampingi Kepala Dinas Pariwisata Ellen Sutrisno dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Henri Sakul, ST menerima kunjungan Investor asal dari Negara Cina di Kungkungan Bay Resort Tandurusa, Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga.

Rombongan investor Cina yang dipimpin Mr. Yang Shu menjelaskan maksud atas kunjungan yakni untuk mensurvei jaminan keamanan dan kenyamanan dalam berinvestasi di Kota Bitung.
Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri mengucakan selamat datang di Kota Bitung dan merespon baik atas kunjungan rombongan investor Cina, “Saya mengapresiasi Mr. Yang Shu bersama rombongan yang ingin berinvestasi di Kota Bitung dan hal ini sangat baik, apalagi Kota Bitung telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus dan International Hub Port (IHP) selain itu juga Kota Bitung telah ditetapkan sebagai Kota Pariwisata, dan jika berinvestasi di Kota Bitung dijamin pasti aman dan nyaman”, ujar Wawali sambil menawarkan dan mempromosikan pariwisata Kota Bitung.
Lanjutnya, Mantiri juga mengatakan bahwa di Kota Bitung sudah di langsungkan even Tahunan yang dalam hal ini terus menerus mendongkrak sektor Pariwisata di Kota Bitung. Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang dilangsungkan setiap tahunnya oleh Pemerintah Kota Bitung bekerjasama dengan masyarakat Kota Bitung ini dampaknya ssangat luar biasa di sektor Pariwisata, sehingga menjadi pilihan yang baik bagi para investor untuk berinvestasi di Kota Bitung.

“Mewakili Pemerintah Kota Bitung, saya sangat berterima kasih kepada para investor atas kunjungannya di Kota Bitung dan ingin berinvestasi, karena ini juga salah satu penunjang demi demi kemajuan perkembangan perekonomian Kota Bitung nantinya”, ungkap Mantiri.Turut hadir Camat Aertembaga dan Lurah Tandurusa. (PP)

Admin RMC , 6/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: