.

.
» » » KNPI Talaud Dukung Program Bupati SWM

TALAUD, RedaksiManado.Com – Program dan realisasi pembangunan disegala bidang  yang dilakukan oleh Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip SE (SWM),  mendapat dukungan dan apresiasi dari seluruh elemen masyarakat. Tak terkecuali dukungan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Talaud.
Menurut Ketua KNPI Talaud Yahya Alotia, Talaud yang akan memasuki usia 15 tahun. Tidak dipungkiri telah banyak  perubahan dan pembangunan yang dilakukan di bawah pemerintahan SWM.  Dan itu patut diapresiasi serta mendapat dukungan sepenuhnya dari masyarakat.
“Bagaimana tidak didukung, program disegala sektor menunjukan geliat yang signifikan. ini disebabkan adanya perhatian serius dari pemerintah daerah lewat tangan dingin SWM yang peduli terhadap arti pembangunan di daerah perbatasan,”ujar Alotia.
Lanjutnya, saat ini Bumi Porodisa, semakin hari semakin mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu diharapkan agar masyarakat dari Tinonda sampai Napombaru  untuk tetap mendukung visi dan misi pemerintah daerah yang saat ini terus digenjot oleh SWM.
“Apalagi saat ini pemerintah tidak henti hentinya mempromosikan destinasi wisata Talaud dengan menggelar festival Pulau Sara’a yang akan di launching di Manado Town Square (Mantos) yang bertujuan untuk menggaet para wisatawan lokal, nasional maupun internasional datang ke Talaud sehingga bisa menambah PAD,”ungkap  Alotia.
Terpisah tokoh muda asal Moronge Marcus Van Tuisan mengatakan,  sebagai masyarakat sudah seharusnya memberi dukungan kepada pemerintah kabupaten yang terus melakukan pembenahan disegala sektor, baik itu infrastruktur. (SS)

Redaksi Manado 2017 , 6/08/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: