.

.
» » » » Golkar Layak Usung Papan I di Pilkada Minahasa 2018

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Dalam menghadapi Pilkada Minahasa pada tahun 2018, suhu politik mulai meningkat, hal ini ditandai dengan mengeliatnya sejumlah partai politik yang ada. Demikian juga dengan dengan Partai Golkar yang memiliki 9 kursi di DPRD kabupaten Minahasa atau pemenang nomor 2 dalam pemilu legislatif tahun 2014.
Berkaca dari Pilkada Kabupaten Sangihe Partai berlambang pohon beringin berhasil memenangkan pertarungan Pilkada 2017 dengan elegan. begitu juga di kabupaten Minahasa partai ini Layak mengusung calon untuk merebut pemilihan bupati karena masih sangat diperhitungkan untuk memenangkan pertarungan dalam pilkada karena pernah berjaya dan begitu lama memimpin, sebelum kepemimpinan bupati JWS.
Harus diakui Partai Golkar masih memiliki massa fanatik yang menjadi modal untuk mereka kembali merebut kejayaan di kabupaten Minahasa. "Para kader-kader Partai Golkar Minahasa, mari kita Rapatkan Barisana dan bangkit untuk kembalikan kejayaan Partai Golkar di Minahasa" kata Arther Wuwung, S.Th wakil sekretaris DPD I PG Sulut bidang Pemilu Minahasa dan Tomohon Saat diwawancarai (04/06/17)

"Sebagai Partai yang sudah sangat berpengalaman Partai Golkar memiliki segudang kader baik senior maupun kader muda yang mulai menanjak yang kwalitas dan kapabilitas sudah tidak diragukan lagi untuk bersaing dengan kader dari partai lain sehingga sangat layak untuk mengusung kader Bertarung memperebutkan papan 1 di kabupaten Minahasa" tutup Wuwung. (Bay)

Redaksi Manado 2017 , , 6/04/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: