.

.
» » » WALIKOTA KOTAMOBAGU HADIRI MALAM GRAND FINAL UYO & NANU KOTAMOBAGU, SERTA MEMBUKA PAMERAN KOTAMOBAGU EXPO 2017

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. menghadiri malam grand final pimilihan UYO dan NANU Kotamobagu 2017, Serta membuka Pameran Kotamobagu Expo tahun 2017. bertempat di lapangan Olahraga Kelurahan Molinow malam tadi Sabtu (20/5/2107).
Malam Grand Final Pemilihan UYO dan NANU tahun 2017 dan Pameran Kotamobagu Expo 2017 ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan minat dan bakat bagi putra putri Kotamobagu kemudian mengsukseskan tahun Investasi serta merangsang perekonomian masyarakat,  serta  menyongsong HUT Ke-10 Kota Kotamobagu yang tepatnya pada Selasa tanggal 23 Mei 2017 mendatang.
Walikota dalam sambutannya mengatakan terimah kasih atas sumbangsi masyarakat serta panitia yang dapat mengemas kegiatan pemilihan pemilihan UYO dan NANU semoga kepada UYO dan NANU yang terpilih dapat membawa perubahan bagi generasi muda yang berprestasi serta selalu siap melaksanakan tugas yang diemban.
“Semoga kepada UYO dan NANU yang terpili dalam ajang pemilihan ini, dapat berprestasi dan harus selalu siap untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab yang diemban. Kemudian dapat mempersatukan generasi muda, serta dapat membawa nama kota kotamubagu di ajang yang lebih tinggi.” kata Walikota Kotamobagu.
Kesempatan ini juga Walikota mengatakan Kotamobagu Expo tahun 2017 ini merupakan bagian ajang promosi berbagai macam potensi yang ada di-Kotamobagu, serta dapat memperkenalkan produk produk unggulan daerah Kotamobagu.
“Kotamobagu Expo 2017 ini dirangkaikan dengan setelah pemerintah kotamobagu mencanankan tahun 2017 ini merupakan tahun Investasi Kotamobagu. Kemudian dengan momentum masrarakat dapat memperkenalkan berbagai macam produk unggulan yang ada di daerah Kotamobagu. “ Pungkas Walikota.
Usai sambutan Walikota Kotamobagu didampingi oleh Ketua DPRD Kotamobagu, beberapa pejabat tinggi pratama Kotamobagu, para pimpinan SKPD yang hadir, langsung melakukan pemantauan stand stand pameran yang ada dilokasi pameran Kotamobagu Expo 2017. (EP).

Admin RMC , 5/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: