.

.
» » » » Rakornas PDI-P, Megawati Beri Kepercayaan Pada JWS

BALI, RedaksiManado.Com – Ketua Umum (Ketum) DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri mempercayakan Jantje Wowiling Sajow (JWS) masuk dalam Tim 12 Perumus PDI-P. Kepercayaan ini diberikan mantan presiden RI kepada JWS, saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PDI-P di Hotel Inna Grand Bali Beach, Bali, sejak Sabtu (20/5) sampai minggu 21/5.

Dalam Rakornas yang bertema ‘Bangkit, Bergerak, Berjuang Bersama Untuk Indonesia Raya’ ini, Ketua DPC PDI-P Minahasa tersebut dipilih mewakili kabupaten/kota yang ada di Indonesia. Selanjutnya, melakukan rapat pembahasan Tim 12 Perumus PDI-P pada rapat khusus.

JWS yang juga menjabat bupati minahasa ini mengaku, apa yang telah dipercayakan Ketum Megawati terhadap dirinya, akan dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Dalam organisasi, hal seperti ini biasa terjadi. Dan kebanyakan peserta kabupaten/kota punya kemampuan yang sama. Cuma kebetulan saja, Minahasa yang ditetapkan masuk salah satu Tim 12 Perumus PDI-P Komisi I,” ucap JWS.

Dia pun mengakui, dipilihnya Minahasa sebagai perwakilan perumus dalam Tim 12 ini, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Sebelumnya, JWS juga masuk dalam Komisi I membahas masalah penjaringan calon. Untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) maupun pemilihan legislatif (Pileg).
Kehadiran JWS didampingi Sekretaris DPC PDI-P Minahasa Arnold Winowatan, Ketua DPRD James Rawung, serta sejumlah Kader PDI-P Minahasa lainnya.(Angel)



Angel Mendur , , 5/21/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: