.

.
» » » » Jaksa Agung Pengawasan Didampingi Wali Kota Manado Berikan Kuliah Umum di Unima,

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut, Sabtu (20/5/2017) mendampingi Jaksa Agung bidang Pengawasan (Jamwas) pada Kejaksaan Agung Republik Indonesai (RI). GSVL begitu Wali Kota Manado dua periode ini akrab disapa ikut diajak mendampingi JAMWas Widyopramono menuju kampus Universitas Negeri Manado (Unima) dalam rangka menghadiri kuliah umum kepada ribuan mahasiswa perguruan tinggi tersebut.
“Terima kasih kepada Pak Widyapramono Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan yang telah datang ke Kota Manado meski hanya sebentar. Selaku pemerintah kota, kedatangan ini memberikan motivasi bagi kami untuk bekerja dengan memperhatikan norma aturan hukum yang ada,” ujar Wali Kota GSVL.
Disisi lain, JAMWas Widyapramono mensupport Walikota GSVL dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk tidak takut mengambil langkah, jika diperhadapkan dengan hal yang krusial dan mendesak tanpa menyimpang dari aturan hukum yang ada.
“Silahkan saja, sebagai pemerintah tidak usah takut dalam mengambil kebijakan selama itu tidak bertentangan dengan hukum yang ada,” tutur Widyapramono.
Kemudian, tak hanya itu, JAMWas tak lupa menyampaikan terima kasiih kepada Wali Kota GSVL yang telah menyambut dengan baik kehadirannya di Kota Manado. Meskipun kedatangannya di Manado untuk memberikan kuliah umum bertemakan Saber Pungli dan upaya pemberantasan korupsi di Indonesia yang berlangsung di kampus Unima di Tondano Kabupaten Minahasa dengan turut dihadiri langsung Rektor Unima Prof DR Julyeta P.A Runtuwene serta Kejati Sulut Mangihut Sinaga SH.(Tian)

Admin RMC , , 5/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: