.

.
» » » INVESTOR DARI JEPANG “KATSUMI OHNO” LIRIK PERTANIAN DAN KESEHATAN DI MINSEL.

MINSEL, RedaksiManado.Com –  Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Cristiany Eugenia Paruntu, SE, menerima kunjungan rombongan investor asal Jepang yang hendak bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di bidang Pertanian dan Kesehatan, yang bertempat di Lantai Dua Ruang Kerja Bupati Minsel, Selasa (16/5/2017).
Saat diwawancarai para media, Juru bicara Rombongan Investor Japan Jhon Loudy Saryowan, mengatakan maksud kedatangan rombongan asal negara Japan yang diketuai oleh Mr. Katsumi Ohno ke Minsel, ingin menjajaki hubungan kerjasama ketenaga kerjaan untuk bekerja dibidang Pertanian Holtikultura (Sayuran Koll) serta juga bidang kesehatan khusus tenaga keperawanan.
Tenaga kerja yang akan direkrut baik pria maupun wanita. Untuk pria akan dipekerjakan disektor pertanian khususnya penggembangan sayuran Koll yang merupakan komoditi utama pertanian milik Mr Ohno, dan bagi wanita akan dipekerjakan sebagai perawat diRumah Sakit milik Mr. Ohno juga. Jelas Saryowan
Bupati Christiany Euginia Paruntu, SE. saat di tanyakan mengatakan, Menyambut baik rencana investor asal negara sakura yang ingin menjalin hubungan kerjasama dibidang ketenaga kerjaan.
“kami pun pemerintah selalu Welcome kepada siapa saja yang mau datang berinvestasi di Minahasa Selatan. Melalui kerjasama yang akan dilakukan Pemkab Minsel dan investor Japan lebih khusus Mr. Katsumi Ohno terkait perekrutan tenaga kerja Mikael untuk dipekerjakan di Japan sebagai pemerintah sangat mendukung, karena hal ini akan memberikan kesempatan bagi para generad mudah bekerja diluar negeri”,Ucap Bupati .
Semakin banya ketenaga kerja yang direkrut tingkat pengangguran diMinsel boleh ditekan, dan tentunya juga hal ini akan berdampak pada peningkatan ekonomi keluarga dari para pekerja, jelas Bupati Tetty.
Usai melaksanakan pertemuan bersama, rombongan investor ini dijamu makan siang bersama oleh Ibu Bupati, dirumah makan Turangga yang berlokasi di Kecamatan Tumpaan. Dilanjutkan dengan mengunjungi objek Pariwisata Pantai Moinit. (SP)

Admin RMC , 5/16/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: