.

.
» » » Walikota Tomohon Mantapkan Persiapan Panitia Hut Ke-55 P/KB Sinode GMIM

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Panitia Hari Ulang Tahun (Hut) ke-55 Pria/Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM menggelar rapat di rumah Dinas Walikota Tomohon, dalam rangka memantapkan persiapan hajatan ini pada Selasa (10/4/17).
Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia Hari Ulang Tahun (Hut) Pria/Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM saat memimpin rapat mengatakan ada berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT ke 55 P/KB GMIM di tahun 2017.
Eman mengatakan  Hut ke-55 P/KB GMIM Tahun 2017 akan didahului dengan pencanangan/launching perayaan HUT, kemudian penghijauan dan pemberdayaan ekonomi jemaat dan selain penghijauan didalamnya ada kegiatan lomba produksi hasil pertanian, perikanan dan peternakan serta bedah rumah dan lomba kebersihan dan lampu hias.”Kegiatan ini akan mulai dilaksanakan sebelum puncak perayaan hari ulang tahun,” ujar Eman.
Lebih lanjut diuraikannya mulai awal bulan September ada kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, dan pada puncak perayaan nanti 27 – 29 Oktober dilaksanakan lomba cerdas cermat Alkitab (CCA), festival kesenian diantaranya paduan suara kategori small choir, midlle choir, big choir, solo, cakalele, kolintang, masamper, ada juga kegiatan lomba peragaan busana gereja, lomba yel-yel Panji Yoshua, sedangkan untuk ibadah syukur akan dilaksanakan di pusat Kota Tomohon (kompleks pembangunan menara Alfa Omega).  
“Kami akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik sekaligus berusaha menyukseskan kegiatan ini dengan baik disamping itu akan berusaha membuat perayaan HUT ini lebih semarak,’ jelasnya sembari berharap dukungan dari seluruh anggota panitia yang dipercayakan.
Sementara itu Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus B A N Liow mengatakan tentunya jemaat dan masyarakat Kota Tomohon patut bersyukur karena dipercayakan menjadi tuan rumah, momentum ini tentunya sangat baik dan merupakan ujian iman bagi semua teman PKB.
“Bulan Juni kegiatan ini sudah mulai dilaksanakan, hal ini dilakukan agar perayaan ini sudah mulai menggema di seluruh wilayah yang ada” ujar Liow.
Untuk diketahui perayaan HUT ke 55 PKB Sinode GMIM akan dilaksanakan di wilayah Rayon Tomohon pada tanggal 27 – 29 Oktober 2017, dan melalui Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM telah mengeluarkan Surat Keputusan tentang panitia perayaan HUT tersebut yakni SK Nomor 109 Tahun 2016 tertanggal 2 Desember 2016. (Abd)

EL , 4/11/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: