.

.
» » Penantian Panjang Warga Bolmong Soal e-KTP Segera Berakhir

BOLMONG,RedaksiManado.Com – setelah menanti dengan waktu yang cukup lama Masyarakat Bolaang Mongondow yang sudah melakukan perekaman e-KTP patut bergembira pasalnya penantian panjang untuk segera memiliki e –KTP akan segera terwujud.
Informasi resmi dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bolaang Mongondow bahwa 10.000 keping e-KTP sedang dalam proses pengiriman dan akan tiba pekan depan.
Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bolaang Mongondow , Iswan Gonibala lewat Sekertarisnya , Mariani Masagu mengatakan “ Dalam waktu dekat kita akan segera mendapatkan kiriman 10.000 keping e- KTP untuk memenuhi kebutuhan warga yang sudah melakukan perekaman e-KTP “ ungkap Mariani Masagu
Dirinya berharap 10.000 keping e – KTP dapat segera membatu warga karena pentingnya e-KTP bagi warga Bolmong adalah hal yang sangat mendesak.
Djati Potabuga , Sangadi Nonapan II kepada pojoksulut.com mengatakan “ Pemerintah Desa sudah sangat kewalahan menerima keluhan warga terkait e-KTP karena kebutuhan mereka yang sempat tersendat-sendat , untuk Dinas Dukcapil memberikan solusi dengan memberikan keterangan terkait perekaman e –KTP. Kami berharap hal ini dapat segera terealisasi “ Pinta Djati (LW)

Admin RMC 4/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: