.

.
» » Blangko Sudah Aman, Pemkot Manado Siap Distribusi 8.000 e-KTP

MANADO, RedaksiManado.Com – Kerja keras dan tindaklanjut yang dilakukan Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Manado, Julises Oehlers, SH salah satunya untuk mewujudkan harapan masyarakat agar mendapatkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) terealisasi sudah. Hal itu sebagaimana disampaikan Julises, Kamis (20/4/2017) saat ditemui wartawan Suluttoday.com.
Menurut Julises Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Manado mendapat perhatian pemerintah Pusat untuk penyaluran blangko e-KTP. Lanjut Julises menuturkan bahwa distribusi ribuan kepingan KTP juga disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, sesuai dengan prioritas.
”Syukurlah atas kerja keras bersama, pemerintah Pusat memperhatikan Kota Manado dalam hal pemberian blangko. Nah, blangko KTP sudah ada sekitar 8.000 keping rencananya, dan hari Selasa kita distribusikan, ini diprioritas masyarakat yang belum punya KTP elektronik yang merekam dari bulan Juli s/d Pertengahan Desember 2016 atau dalam status PRR (print ready record),” ujar Julises. (Vikni)

Admin RMC 4/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: