.

.
» » » Syukuran HUT ke-52 Wawali Maurits Mantiri

BITUNG, RedaksiManado.Com - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri merayakan Hari Ulang Tahun ke 52 Tahun. Acara syukuran yang diadakan di rumah kediaman yang baru dari keluarga Mantiri – Tangkudung di Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari. Minggu 26 Maret 2017.


Dalam kesaksiannya, Mantiri mengatakan bahwa sangat bersyukur dengan usia yang baru yang merupakan anugrah Tuhan yang paling berharga, bersyukur atas keluarga dan bersyukur atas tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat dan pelayan Tuhan.

Mantiri juga berterima kasih kepada rekan sepelayanan di Jemaat maupun di tingkat sinodal begitu juga dengar rekan kerja sebagai Pemerintah.

DaLam kesempatan ini juga, Mantiri selaku Wakil Walikota Bitung diberikan kesempatan oleh Masyarakat Adat Manembo-Nembo untuk melakukan penanaman pohon Tawaan sebagai tanda batas kampung di beberapa titik di perbatasan antar kelurahan.

Hadir dalam acara syukuran ini Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs. Audy Pangemanan, MSi dan beberapa Kapala Perangkat Daerah di Pemerintahan Kota Bitung. [PP]

Admin RMC , 3/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: