.

.
» » » Bupati JWS Launching Website Disbudpar Minahasa

Minahasa, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dipastikan akan meluncurkan Website Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa pada Senin 27 Maret 2017 pukul 09.00 Wita bertempat di Bangunan peninggalan sejarah dan purbakala LOJI Tondano.
Launching yang dipadukan dengan pembukaan Seminar Sejarah dan Budaya Minahasa ini, menurut Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Agustivo Tumundo SE MSi akan turut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sulut, jajaran pejabat Pemkab Minahasa, para Camat, para pimpinan dan anggota Majelis Kebudayaan Minahasa (MKM), pimpinan lembaga adat dan budaya Minahasa, serta undangan lainnya.
Dikatakan Tumundo yang didampingi oleh Plh Sekdis Jimi Pinangkaan SE MSi bahwa Website dengan nama “www.pesona-minahasa” ini dibuat untuk mendukung semua program promosi kegiatan Pemkab Minahasa, khususnya program Disbudpar Minahasa dalam upaya mensukseskan kegiatan Pesona Minahasa yang telah bergulir ini.
Sementara dalam persiapan Seminar Sejarah dan Budaya Minahasa pagi ini, menurut Kepala Bidang Kebudayaan Mellisa Rondonuwu SP selaku Ketua Panitia bahwa pihaknya telah siap menggelar Seminar tersebut.
“Pihak penyelenggara telah menghubungi kesediaan para Nara Sumber diantaranya Dr Fendy Parengkuan dengan materi Sejarah Minahasa, kemudian Dr Paul Richard Renwarin Pr dengan materi Budaya Minahasa, dan Ketua Harian Majelis Kebudayaan Minahasa Pdt Prof Dr RAD Siwu dengan materi Tatacara Penganugerahan Gelar Adat Minahasa” urai Mellisa didampingi oleh Sekretaris Panitia Aybie Suplig SPd.
Diharapkan Mellisa agar semua peserta yang terundang kiranya dapat hadir tepat waktu dan turut memberikan pendapat dan pemikiran yang konstruktif dalam upaya membangun budaya Minahasa ini secara bersama-sama. (Angel)



Angel Mendur , 3/27/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: