.

.
» » » SAS Buka Lomba Bola Volly Kaum Bapa & Pemuda Katolik

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri pembukaan Lomba Voli Kaum Bapa dan Pemuda Gereja – Gereja di Kelurahan Rurukan, Rurukan Satu, Matani dan Kumelembuai di lapangan voli Rurukan, Minggu (22/1) yang diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pst Paul Salabia Pr.
Ketua Panitia Lomba Voli Stinky Kalele mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melihat sejauh mana kerjasama dari gereja dan umat beragama, juga untuk memberikan kemudahan kepada OMK St. Stefanus Rurukan dalam segala kegiatan, mempererat kesatuan dan persatuan antar umat beragama dan meenciptakan rasa solidaritas dan kepedulian.
Wawali SAS dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui lomba ini diiharapkan para peserta dapat lebih mengembangkan minat dan bakat terhadap olahraga.
“Saya atas nama pemerintah sangat mensuport kegiatan ini, juga diharapkan kegiatan seperti ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya, semoga olahraga di Kota Tomohon semakin maju, selamat bertanding, bertanding secara sehat, semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan,” ujar Sompotan.
Terlihat saat pertandingan berlangsung Wawali SAS membaur dengan masyarakat Rurukan dengan menonton pertandingan bersama di samping lapangan.
Hadir dalam acara ini Ketua Persatuan BOLA Voli Seluruh Indonesia Kota Tomohon AKBP Monang Simanjuntak Sik juga selaku Kapolres Tomohon, Sekretaris KONI Tomohon Kompol Toni Salawati, Lurah Kelurahan Rurukan I Sidonia Palit SPd dan masyarakat sekitar.  (Abd)

Admin RMC , 1/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama