.

.
» » Bangun Daerah, Sumendap Minta Dukungan Warga Mitra di Jabodetabek


JAKARTA- RedaksiManado.Com, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap berharap sekaligus mengajak seluruh tokoh masyarakat yang tergabung dalam Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) se Jabodetabek, bergandengan tangan bangun Minahasa Tenggara (Mitra).
“Warga Mitra yang ada di perantauan khususnya yang tergabung dalam KKMT se Jabodetabek, tetaplah berkarya dan memelihara persatuan dan kesatuan. Tetaplah menjaga kerukunan ini. Ingat, perkembangan Mitra juga tergantung sumbangsih dan prakarsa saudara-saudara,” ujar Sumendap saat membawakan sambutan pada acara perayaan Natal dan Kunci Taong KKMT se-Jabodetabek, di Kampus Ungu AMI-ASMI Jakarta Timur, Sabtu (21/01/2017).
Sumendap berjanji akan intens sekaligus merespon secara proaktif setiap kegiatan KKMT.
“Sudah dua kali saya menghadiri acara KKMT seperti ini. Terima kasih atas undangannya. Saya bersyukur dapat bertatap muka secara langsung dengan Bapak, Ibu, Saudara sekalian,” tuturnya.
Pada kesempatan yang sama, Sumendap memaparkan juga efektivisasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah sekaligus progres pelaksanaan pembangunan di Minahasa Tenggara.
“Untuk saudara ketahui, bahwa Mitra tiga tahun yang lalu berbeda dengan Mitra saat ini. Jangan khawatir kalau mau pulang kampung, karena jalan-jalan di sana (Mitra, red) sudah aspal semua,” tukasnya.
Selain itu, menurut suami tercinta Jein Rende ini, program Pemerintah Daerah yang akan dilaksanakan tahun ini, juga diarahkan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat Mitra pada umumnya.
“Di Mitra ada pasar tradisional termodern di Sulut. Saya juga telah menganggarkan dana duka Rp 7 juta per jiwa. Masih ada lagi program lainnya. Pokoknya saya akan terus bekerja keras untuk Mitra Hebat dan Mitra Sejahtera,” tegasnya. (Red)

Admin RMC 1/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama