.

.
» » » Relawan AHY Nyatakan Dukungannya untuk Ahok-Djarot

RedaksiManado.Com - Belasan relawan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Basuki-Djarot Center, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017).

Anak-anak muda yang mengenakan kaus hitam bergambar Agus Harimurti dan Sylviana Murni ini secara simbolis mengenakan kemeja kotak-kotak dan menutupi kaus yang mereka kenakan.
"Kami dukung Ahok dari nomer 1 ke 2 karena Pak Ahok bagus kan tuh enggak pernah salah, ada program apa saja tuh, KJP, penanggulan Kali Ciliwung, pokoknya bagus," kata Angga di Basuki-Djarot Center, Jakarta Pusat, Sabtu.
Angga mengatakan, sebelumnya ia dan teman-temannya di karang taruna mendukung Agus saat putaran pertama dengan mengampanyekan sosok Agus-Sylvi ke keluarga, tetangga, dan teman-teman mereka.
Sekarang, mereka akan mengalihkan dukungan untuk Ahok. "Insya Allah nanti bakal bantu supaya semua orang tahu (Ahok-Djarot)," kata Angga.
Adapun Koordinator Basuki-Djarot Center, Sylver Matutina, optimistis relawan-relawan ini hanyalah sebagian kecil dari relawan lainnya yang akan bergabung di bawah Basuki-Djarot Center.
"Kita tahu ini kemenangan yang tertunda, bukan ingin jemawa, tetapi banyak pendukung yang bisa bergabung," kata Sylver.[Alen]

Admin RMC , 3/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama