.

.
» » » JWS Hadiri Rakornas Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial 2017

RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tahun 2017, bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, bertempat di Ball Room Bidakara Hotel Jakarta, Rabu (15/03).
Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Repoblik Indonesia Tjahyo Kumolo dan dihadiri oleh para Gubernur, Bupati/ Walikota se Indonesia, Kaban/ Kakan Kesbangpol Provinsi dan Kabupaten/ Kota, Pangdam, Kasi Intel Kodam, Kejati se Indonesia, Kabinda se Indonesia dan Karo Ops dan Dir Intel Polda se Indonesia.
Mendagri Tjahyo Kumolo dalam sambutannya mengatakan, melalui Rakornas ini dirinya berharap akan terbangun kesepahaman dan keterpaduan Visi, Misi dan strategi dalam mengantisipasi serta menangani konflik sosial yang terjadi di masyarakat.
Selanjutnya, dirinya juga berharap hendaknya antara pemerintah pusat dan daerah terjalin kerja sama yang baik, sehingga pembangunan di Negara ini dapat terlaksana sesuai rencana tanpa adanya Konflik Sosial.
“Saya mengajak keterlibatan kita semua, sehingga setiap kerawanan di daerah baik kerawanan konflik, narkoba, dan bencana, dapat segera terdeteksi dan diantisipasi,” ungkapnya.
Sementara, Bupati JWS hadiri dalam kegiatan ini didampingi Kepala Badan Kesbangpol Minahasa Drs Jori Gumansing.(Angel)



Angel Mendur , 3/15/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama