.

.
» » Gedung RSUD untuk tower A dan tower B Dilanjutkan

Kotamobagu,RedaksiManado.Com – Pemerintah Kotamobagu, melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, kembali melanjutkan pembangunan Gedung RSUD untuk tower A dan tower B. hal ini disampaikan Alfian Hassan selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pembangunan gedung tower A dan tower B.
“Hari ini juga tanggal 15 Maret penerimaan berkas lelang untuk kelanjutan pembangunan gedung tower A dan tower B RSUD Kotamobagu. Pembukaan penerimaan lelang ini berdasarkan jadwal yang ada pada pokja,”kata Alfian Hassan.
Menurut Hassan, kelanjutan pembangunan gedung tower A dan tower B ini adalah tahap akhir yang akan dilakukan “Penyelesaian arsitek, lanscap dan pengaspalan jalan masuk,”ucanya, lebih lanjut hasan menjelaskan Pemkot Kotamobagu menyiapkan anggaran tidak sedikit untuk tahap akhir ini.
“Tower A Rp 35 Miliar, tower B Rp 23 Miliar. Anggaran yang digunakan untuk pembangunan tower B berasal dari bantuan Pemerintah Provinsi sebesar Rp 25 Miliar, sisanya dari Rp 23 Miliar tersebut akan digunakan untuk pegaspalan jalan,”jelas Hassan.
Pihaknya menargetkan pekerjaan pembangunan akan dikerjakan selama 8 bulan “Pembangunan kita selesaikan selama 8 bulan, atau 240 hari kerja. Mudah mudahan cepat selesai, dan menjadi salah satu Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Kotamobagu,”terangnya Hassan yang juga Kepala Bagian Perekonomian, Pembangunan dan Sumberdaya Alam. (EP)

Redaksi Manado 2017 3/15/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama