.

.
» » Wagub "Jadi Pejabat Eselon Jangan Cengeng"


SULUT, RedaksiManado.ComWakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw menegaskan para pejabat eselon yang baru dilantik jangan cengeng. Penegasan ini disampaikan Wakil Gubernur saat memimpin Apel Perdana Bulan Februari Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kantor Gubernur, Senin 5 Februari 2017.

Lebih lanjut dikatakan Kandouw jangan jadikan alasan tidak ada kendaraan dinas menjadi penghambat tugas-tugas. Apabila ditemukan hal-hal yang seperti ini  langsung diganti saja. "Sekarang waktunya kerja... kerja... dan kerja.." tegas Kandouw.

Kandouw juga menginstruksikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja untuk menarik semua kendaraan dinas yang belum diserahkan oleh pejabat yang lama.


Wakil Gubernur juga mengungkapkan kekecewaan terkait tingkat disiplin ASN di lingkungan Pemprov Sulut. "Tingkat disiplin ASN Sulut masih jauh dari harapan" ujar Kandouw.


Selanjutnya Kandouw meminta kepada segenap jajaran dilingkup Pemprov Sulut untuk terus meningkatkan fungsi koordinasi, komunikasi dalam bekerja, warnai pelaksanaan tugas dengan inovasi dan terobosan terobosan konstruktif, pahami dan patuhi segala bentuk aturan yang mengikat terkait ruang lingkup pelaksanaan tugas, serta hindari berbagai tindakan yang menjurus pada praktek KKN, disamping itu semakin antisipatif dan reaponsif dalam menatap peluanh serta tantangan kerja dilapangan.

Namun demikian ada angin segar bagi ASN dilingkup pemprov sulut , saat ini sementara dilakukan pengkajian untuk kenaikan Tunjangan Kinerja Daerah ( TKD ) demi meningkatkan kesejahteraan ASN. kata Kandouw (RR)

Admin RMC 2/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama