.

.
» » » » HUT Ke-49 "GETSEMANI" Lansot, Pemkot Bantu Pembangunan Pastori


TOMOHON, RedaksiManado.Com ~ Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak di dampingi Wakil Walikota Syerly A. Sompotan menghadiri ucapan syukur HUT gereja ini yang dilaksanakan di Gereja GMIM Getsemani LansotSelaku Khadim dalam ibadah ini adalah Ketua BPM Wilayah Tomohon Tiga Pdt. Sofie Goni - Rau, M.Th.


Walikota Tomohon dalam sambutannya mengungkapkan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan “selamat hari ulang tahun yang ke-49” kepada seluruh jemaat GMIM Getsemani Lansot Wilayah Tomohon Tiga.

“Semoga cahaya kasih Yesus Kristus akan senantiasa menyinari dan mengiringi perjalanan kehidupan sekaligus mengokohkan tekad dan semangat seluruh pimpinan dan jemaat GMIM Getsemani Lansot dalam memaknai pelayanan kasih kepada jemaat maupun kepada masyarakat.”ungkap Walikota.
Perayaan hari ulang tahun saat ini, kiranya akan makin mempertinggi motivasi pelayanan kepada jemaat, menumbuhkan potensi jemaat sebagai wujud kesaksian iman, membangun kebersamaan yang dibarengi dengan langkah introspeksi terhadap keberhasilan pelayanan, guna memantapkan program pelayanan kedepan.



Walikota menambahkan, dalam mendukung program gereja, pemerintah Kota Tomohon akan memberikan sumbangan kepada jemaat GMIM Getsemani Lansot 150 sak semen untuk membangun Pastori Jemaat.

Di akhir sambutannya Walikita menyampaikan beberapa harapan yaitu : Kiranya lewat perayaan hari ulang tahun ke-49 jemaatGMIM Getsemani Lansot saat ini, kita dapat menengok ke belakang sekaligus mengevaluasi dan mengintrospeksi sejauh mana pelayanan yang sudah dilaksanakan serta menyadari berbagai kekurangan dalam pelayanan dan motivasi jemaat, untuk meningkatkan pelayanan kedepan agar lebih baik, dan sebagai warga gereja, kiranya menjadi teladan dalam membina kerukunan hidup antar umat beragama dan hendaknya saling pengertian dan toleransi satu dengan yang lain.



Hadir juga dalam ibadah syukur ini Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur,Sekot Ir H. Lolowang, Msc, Asisten Perekonomian Ronni Lumowa, S.S0s. MSi, Kadis Lingkungan Hidup Drs ODS Mandagi, Sekwan Herry F.F. Lantang, SSTP, Kaban BPPP Drs Daniel Pontonuwu, Kadis kcapil Ir. Royke Roeroe, MAP, Camat Tomsel Ronald Kalesaran SE Ketua BPMJ Getsemani Lansot Pdt. Wowor - Turang, S.Th, anggota DPRD Bpk. Jemmy Sundah, SE, seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, seluruh Jemaat GMIM Getsemani Lansot serta para undangan. (Abd)

Admin RMC , , 2/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama