.

.
» » » Datangi Titik Longsor, Lomban Pantau Lingkar Lembeh


BITUNG, RedaksiManado.Com – Walikota Bitung Maximiliaan J. Lomban meninjau langsung semua titik longsor di jalan lingkar lembeh. Sejumlah titik longsor yang didatangi yaitu Papusungan, Dorbolaang, Motto, Kareko, Nusu sampai Pintu Kota.
“Saya minta kepada PD terkait untuk segera melakukan pembangunan maupun perbaikan di semua titik longsor sehingga transportasi dan aktivitas masyarakat di Pulau Lembeh tidak terganggu. Apabila anggaran memungkinkan dalam perubahan nanti perbaikan infrastruktur penunjang ini harus diprioritaskan,” tutur Lomban.
Walikota yang didampingi Plt. Sekretaris Daerah Kota Drs. Malton Andalangi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Franky Lady SSTP, Kepala Dinas Perhubungan Vicky D Sangkaeng, S.Sos, Ketua Gapeknas Kota Bitung Drs. Mochtar Parapaga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Camat Lembeh Utara dan Camat Lembeh Selatan menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang bergerak cepat dalam membersihkan material tanah, batu ataupun pepohonan saat bencana longsor beberapa waktu lalu.
Selain melihat sejumlah titik jalan  longsor, walikota juga memantau bangunan pemukiman, tempat ibadah, maupun sekolah yang terkena dampak musibah.(PP)

Admin RMC , 2/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama