.

.
» » » TETTY PARUNTU Pimpin Zumba, Jalan Sehat Batal Karena Hujan


MINSEL, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) bersama Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA) pada Jumat (3/2/2017) berniat menggelar jalan sehat bersama namun digagalkan oleh cuaca yang tidak bersahabat. hujan yang cukup deras yang mengguyur Kota Amurang.
Mengusung tema “Hidup Rukun dan Damai Itu Indah”, pembukaan jalan sehat antar umat beragama Minsel dibuka dengan Doa oleh Pendeta Jimmy Sonambela, STh dan Pernyataan Komitmen BKSAUA oleh Ketua Pendeta Rio Tumbelaka, STh. dan diikuti oleh pegawai Pemkab Minsel serta instansi vertikal lainnya dan sebagian masyarakat Minsel
Seperti kata pepatah "Tak ada rotan akar pun jadi" itulah realita yang terjadi pagi tadi yang dikarenakan hujan, akhirnya jalan sehat batal dan kegiatann dilanjutkan di Aula Waleta Pemkab Minsel dengan melakukan Senam Zumba bersama seluruh peserta yang hadir.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH, Sekretaris Daerah Drs. Danny Rindengan, MSi, dan Kapolres Minsel, AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MSi. Para pimpinan Umat Kristen, Islam, Katolik, Konghucu, Budha dan Umat Beragama lainnya serta ASN turut menghadiri kegiatan ini.(SM)

Admin RMC , 2/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama