.

.
» » Khofifah dan Tatong Cicipi Beras Rastra

Mensos RI, Khofifah Indar Parawansa dan Walikota Tatong Bara, cicipi nas dari Rastra.

KOTAMOBAGU,RedaksiManado.ComBeras sejahtera (Rastra) yang disalurkan pemerintah melalui Bulog kepada warga kurang mampu, kualitasnya sudah premium atau seperti beras yang dikonsumsi masyarakat kebanyakan. Hal itu diungkapkan Mensos RI, Khofifah Indar Parawansa, usai memberi arahan  dan meyerahkan secara simbolis Rastra kepada 150 warga penerima di Kotamobagu, Kamis (2/2).
“Jadi yang kita konsumsi semua sudah sama kualitasnya,” kata Khofifah di hadapan warga penerim Rastra, di Halaman Gudang Bulog, Kotamobagu.
“Untuk Pemkot Kotamobagu, saya berharap selalu mempercepat Surat Perintah Alokasi (SPA) sehingga penyaluran kepada warga tepat waktu,” katanya.
Mensos dalam kunjungan kerjanya ke Kotamobagu ini, juga meninjau langsung gudang dan stok beras. Dia meminta beras tidak ditahan lama agar kualitasnya tidak berubah. Usai member arahan, Mensos dan Walikota Tatong Bara mencicipi nasi dari beras Rastra bersama- sama dengan warga penerima. (LW)

Admin RMC 2/03/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama