.

.
» » » Tatong Jemput Kedatangan Menteri Sosial


KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com – Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI), Khofifah Indar Parawansa akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Utara, Mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan ur ini akan mengunjungi kota Kotamobagu, Kamis (2/2) hari ini.
Walikota Kotamobagu, Tatong Bara akan menjemput langsung kedatangan Mensos di gudang Bulog yang terletak di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.
“Pukul 11 besok, Mensos tiba di Kotamobagu,” kata Kepala Bagian Humas Setda Kotamobagu, Aldjufri Ngandu, Rabu (1/2).
Djufri menambahkan, Mensos akan langsung mengecek ketersediaan dan penyaluran beras miskin (Raskin) di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).
“Gudang Bulog yang terletak di Kotamobagu adalah pusat penyaluran raskin di seluruh wilayah BMR. Kedatangan Mensos tujuannya memang ke sana,” ungkapnya.
Ia menambahkan, persiapan penjemputan telah dimatangkan hari ini. “Rangkaian penjemputan telah disiapkan, seperti tarian jemputan, bahkan makan siang akan diadakan langsung di Gudang Dolog,” ujarnya. (LW)

Admin RMC , 2/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama