.

.
» » » » Pemerintah & Masyarakat Rayakan HUT Woloan Satu Ke-39, Sederhana Namun Penuh Suka Cita.


TOMOHON, RedaksiManado.Com~ Pemerintah Kota Tomohon, melalui Pemerintah Kelurahan Woloan Satu bersama dengan seluruh masyarakat, mensyukuri akan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 Tahun, dengan penuh sukacita.



Dalam rangka HUT ke-39 Kelurahan Woloan Satu, Camat Tomohon Barat Michael Joseph, S.STP dan Lurah Woloan Satu Felmy J. Kekung. S.IP, bersama dengan Bintara Pembina Desa/Kelurahan (Babinsa) Serka Frans Kapoh, Babin Kamtibmas Polres Tomohon, seluruh Aparat Kelurahan, Kader Kesehatan dan Lansia, mengawali rangkaian kegiatan di mulai sejak subuh yang di buka dengan Ibadah mengunakan pengeras suara agar seluruh masyarakat dapat mengikuti, acara di lanjutkan dengan Pemasangan dan Peniupan lilin Ulang Tahun, di Aula Kantor Kelurahan Woloan Satu. Jumat, (10/02).



Selain itu kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan kerja bakti di Lingkungan VIII dan senam serta mengunjungi warga kurang mampu, dengan tema. "Berbagi Kasih bagi mereka yang membutuhkan".

Dalam sambutanya Lurah Woloan Satu mengatakan, "Di usia yg Ke-39 ini kiranya seluruh Masyarakat dan aparat Pemerintahan bekerja bersama-sama dan wujudkan Woloan Satu yang ramah penduduknya dan Indah Lingkungannya. Selain itu, dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Tomohon, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan "EMAS" kepada Masyarakat secara Efektif dan Efisien, Mudahnya layanan public, Adil melayani dengan Sepenuh hati". Ucap Kekung, Satu-satunya Lurah termudah di Pemerintahan Kota Tomohon, jebolan IPDN angkatan ke-18.



Selain itu, Camat Tomohon Barat yang Turut Hadir juga menyampaikan, "mewakili Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak dan Wakil Walikota Syerly A. Sompotan mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-39, untuk Kelurahan Woloan Satu bersama seluruh Masyakat serta Kiranya juga di usia Ke-39 Tahun ini Masyarakat Woloan Satu terus diberkati dan berperan aktif dalam setiap Program Pembangunan di Kota Tomohon, yang sementara di realisasikan oleh Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak dan Wakil Walikota Syerly A. Sompotan". Tutup Joseph.  (SMR)

Admin RMC , , 2/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama