.

.
» » Musrembang Kelurahan Taratara dan Taratara Satu penuh dengan Ide dan Gagasan Masyarakat

Tomohon, RedaksiManado.Com -Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) merupakan agenda tahunan di mana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek. Ketika prioritas telah tersusun, kemudian di usulkan kepada pemerintah di level yang lebih tinggi.

Hari ini, Rabu 01 Februari 2017 di laksanakan Musrembang di Kelurahan Taratara dan Taratara Satu, dari Hasil pantawan RedaksiManado.Com di lokasi, terlihat partisipasi Masyarakat yang begitu antusias memberikan ide-ide serta gagasan untuk rancangan kerangka ekonomi daerah, program prioritas bidang pembangunan daerah dan rencana kerja, pendanaan dan prakiraan maju.

Musrembang Kelurahan Taratara

Lurah Kelurahan Taratara Jeffry Mentang, S.Kep saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa partisipasi dan antusiasme masyarakat itu dikarenakan pada Musrembang tahun yang lalu telah banyak program yang direalisasikan.

Musrembang Kelurahan Taratara Satu

Begitu juga Lurah Kelurahan Taratara Satu Rompis Osak, MAP menjelaskan bahwa kiranya Musrembang tahun ini menghasilkan gagasan-gagasan yang memang menjadi skala prioritas untuk nantinya di implementasikan dan di realisasikan di Kelurahan nantinya. (RR)

Unknown 2/01/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama