.

.
» » Pesona Minahasa 2017 Digelar, Ratusan Bendi 'Dimodifikasi'



TONDANO, RedaksiManado.ComPesona Minahasa 2017 yang merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Minahasa, pada khususnya dalam bidang Pariwisata dan Kebudayaan berlangsung sukses, Minggu (29/01/2017).

Pergelaran Pesona Minahasa 2017  ini dirangkaikan dengan Karnaval Bendi hias di lokasi Benteng Moraya sebagai titik star kegiatan ini.


Karnaval Bendi hias tersebut diikuti 93 peserta yang terdaftar, namun di hari pergelaran animo masyarakat untuk ikut sangat besar sehingga peserta yang ikut melebihi jumlah yg terdaftar.

Berdasarkan pantauan media ini di lokasi pelaksanaan banyak peserta yg tidak terdaftar tapi ikut meramaikan. "Peserta yang terdaftar ada 93, tapi masih banyak masyarakat yang ikut meramaikan tanpa mendaftar," ujar salah seorang Panitia yang enggan menyebutkan namanya.

Kegiatan ini pun berakhir hingga larut malam di lapangan Sam Ratulangi Kabupaten Minahasa, atau yang lebih dikenal saat ini God Bless Minahasa.(SMR)

Admin RMC 1/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama