.

.
» » » Hadiri HUT GMIM Kakaskasen Pniel Ke-168, EMAN Ajak Jemaat Wujutkan "Dedicated Emas"

Didampingi Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Walikota Tomohon melakukan pemasangan lilin HUT

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) menghadiri ibadah perayaan Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel Ke-168 dan juga peresmian Gedung Pastori IV di Gedung Gereja GMIM Kakaskasen Pniel Minggu (29/1/2017).
Ketua Panitia HUT Jemaat Bapak Jandry Sampelan SE MM saat membacakan laporan kegiatan mengatakan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Jemaat Kakaskasen Pniel yang ke-168 diawali dengan jalan sehat jemaat yang diadakan pada tanggal 28 Januari 2018 start dan finish di halaman gereja.
Kami juga mengapresiasi kehadiran Wali Kota Tomohon yang dapat menghadiri undangan bersama dengan jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang dirangkaikan dengan peresmian Pastori IV serta ibadah pelepasan Pdt Dewi Kumaat Surentu MTh yang ditugaskan sebagai pendeta pelayanan di RS GMIM Bethesda.
Wali Kota JFE dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan Selamat hari ulang tahun ke-168 Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel dan selamat atas ditahbiskanya gedung pastori IV kepada seluruh Anggota Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel.
“Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi perjalanan kehidupan seluruh pimpinan dan jemaat GMIM Kakaskasen Pniel. Sebab peran dari BPMJ, Komisi BIPRA, komisi kerja hendaknya selalu memiliki komitmen untuk melayani dan memberi diri sehingga setiap tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh Tuhan dan dilaksanakan dengan penuh sukacita iman. Walaupun memang melayani diladang Tuhan itu tidak mudah akan tetapi Firman Tuhan berkata dalam 1 Korintus 15:58,” ujar Eman.
JFE juga ikut memberikan motivasi bagi jemaat dalam kehidupan bergereja maupun bermasyarakat. “Karena itu, saudara – suadaraku yang kekasih, berdirilah teguh jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam Tuhan jerih payamu tidak sia-sia,” kata Eman.
Karenanya JFE berharap sebagai bagian dari masyarakat Kota Tomohon seluruh jemaat dapat bersama-sama dengan pemerintah dalam melaksanakan setiap program pembangunan di Kota Tomohon.
“Adapun di tahun 2017 ini fokus pelaksanaan pada program dedicated EMAS yakni E-goverment, Merubah wajah kota, Akselerasi pembangun, dan Smart City. Saya berkeyakinan bahwa dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dengan selalu ada sukacita akan menjadikan Kota Tomohon semakin dikenal di mata dunia,” tutup JFE.
Wali Kota juga meresmikan gedung Pastori IV dan memberikan sumbangan atas nama Keluarga Eman-Mokoginta kepada pendeta pelayan jemaat bersama juga dengan kostor sebesar 13.500.000 rupiah. Khadim Pdt DR Hendy CM Runtunewe STh MSi dalam khotbahnya mengatakan susah dan senang dalam pelayanan kepada jemaat terlebih kepada Kepala Gereja adalah tanggung jawab yang diemban dimana jemaat ini telah berkembang pesat selama 168 tahun untuk itu harus tetap bersyukur dalam pelayanan kerena syukur adalah wujud terima kasih.
Tampak hadir Ketua BPMW Kakaskasen Pdt Djefry Saisab STh MSi, Ketua BPMJ Kakaskasen Pniel Pdt Julien Saisab-Rotty STh, pendeta-pendeta pelayan beserta guru agama, pelayan khusus beserta jemaat kolom 1-32, Pendeta Pelayan yang pernah melayani di jemaat Kakaskasen Pniel, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Syamas Carol Senduk SH yang juga merupakan Ketua Panitia Pembangunan Pastori IV, Anggota DPRD Kota Tomohon Penatua Piet Pungus SPd, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan sekalian. (Abd)

Admin RMC , 1/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama