.

.
» » Pj Wali Kota Palandung Serahkan Dana Bantuan Pensiun






REDAKSIMANADO.COM, BITUNG - Pejabat Wali Kota Bitung Drs. John Palandung menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional yang dirangkaikan dengan Apel KORPRI  di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Senin (29/2/2016).

Dalam kesempatan itu Palandung yang membacakan sambutan Menteri Lingkungan Hidup menuturkan peringatan Hari Peduli Sampah adalah kepedulian terhadap sampah untuk mengurangi akibat sampah yang tidak terkelola dan perlunya memanfaatkan sampah sebagai sumber daya pembangunan.

Lanjutnya lagi Pemerintah saat ini memberi perhatian khusus atas masalah sampah dimana persoalan sampah belum dapat secara tuntas ditangani oleh pemerintah, yang tentunya membutuhkan dukungan regulasi teknis dalam rangka dorongan percepatan upaya menangani sampah.

"Kita bangun bersama kesadaran dan kepedulian terhadap sampah dan membersihkannya untuk memelihara da mencapai kualitas lingkungan yang baik bagi kita semua dan generasi masa depan Indonesia," kata Palandung.

Kesempatan itu juga Palandung menyerahkan dana bantuan pensiun ASN yang telah mencapai usia pensiun disaksikan para pejabat lingkup Pemkot Bitung dan  jajaran  KORPRI Bitung.

(*/iren)


Admin RMC 2/29/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: