.

.
» » Komit Mengawal Pembebasan Lahan Jalan Tol “Komisi III Hearing Dinas PU”




REDAKSIMANADO.COM, SULUT – Komisi III DPRD Sulut melakukan hearing pada mitra kerja Dinas PU Sulut, Balai Jalan dan Balai Sungai untuk mengetahui progress di tahun 2016 sekaligus gambaran proyek 2015 yang sudah dilaksanakan, Senin (29/2/2016) siang.

Amir Liputo dari Komisi III mengatakan khusus untuk Dinas PU Sulut, Komisi III ingin mengetahui progress terakhir pembebasan lahan jalan Tol Manado-Bitung, karena Komisi III telah komit untuk mengawal terus agar progress pembebasan jalan Tol ini dapat segera diselesaikan.

“Jadi hasil rapat waktu lalu di paripurna kemudian kami tindaklanjuti di kementerian dan resume rapat bahwa setiap bulan kami Komisi III akan terus mengawal pembebasan lahan,” kata Liputo.

Sedangkan untuk Balai Jalan dan Balai Sungai, Liputo mengatakan Komisi III sebagai mitra kerja dan sebagai wakil rakyat yang dipercaya mengawasi seluruh pembangunan di Sulut, maka Komisi III ingin juga mendapatkan laporan progress Balai Jalan dan Balai Sungai di tahun 2016 dan 2015.

(iren)   

Admin RMC 2/29/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: