.

.
» » Syukuran HUT ke-52 Korem 131/Stg “Kepercayaan Rakyat Selalu Dipertahankan”



REDAKSIMANADO.COM, SULUT - Kepercayaan rakyat selalu dipertahankan, begitulah harapan Pangdam kepada kepada segenap prajurit dan PNS Korem 131/Santiago dalam sambutannya yang dibacakan Danrem 131/Stg Brigjen TNI Sulaiman Agusto S.I.P, M.M pada Acara Syukuran  HUT ke 52 Korem 131/Stg yang bertempat di Ruang Kehormatan, Manado, Sabtu (9/1/2015).

Dalam sambutan, Pangdam mengatakan, kepada segenap prajurit dan PNS Korem 131/Santiago agar kepercayaan rakyat ini dipertahankan dengan senantiasa tampil sebagai prajurit yang dibanggakan rakyatnya.

Lebih lanjut dikatakan, Ingatlah selalu bahwa TNI Angkatan Darat tidak berarti apa-apa tanpa dukungan rakyatnya. Untuk itu, bangun terus kemanunggalan TNI-Rakyat, laksanakan tugas pemberdayaan wilayah pertahanan melalui Pembinaan Teritorial sesuai program yang telah direncanakan.

Namun sebelum tiba dalam acara syukuran, terlebih dahulu dilaksanakan Doa Syukur dalam rangka memperingati HUT Ke-52 Korem 131/Santiago yang jatuh pada tgl 04 Januari 2016 silam, Bagi yang beragama Nasrani bertempat di Aula Makorem 131/Stg dan Bagi yang beragama Islam bertempat di Masjid Kyai Modjo,

Dalam Acara Syukuran yang dipimpin oleh Danrem 131/Stg Brigjen TNI Sulaiman Agusto S.I.P, M.M bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 Ny Helly Agusto melaksanakan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda rasa syukur dan kemudian diserahkan kepada prajurit yang berprestasi.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Warakawuri dan pemberian hadiah kepada pemenang pertandingan tenis lapangan dan bola volley.

Syukuran HUT Korem tersebut dilaksanakan dengan suasana sederhana dan  penuh keakraban. Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 131/Stg, Wakil Ketuan persit, Para Dandim Jajaran Korem, seluruh  Komandan Satuan jajaran Korem 131/Stg, perwakilan anggota dari masing-masing satuan serta seluruh perwira dan anggota Korem 131/Stg bersama ibu Persit dan Warakawuri.

Rangkain kegiatan sebelum acara syukuran tersebut  yaitu Ziarah Rombongan di TMP Kairagi, Bakti Sosial, Pertandingan Olahraga Volly dan Tennis Lapangan.

(*/iren)


Admin RMC 1/10/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: