.

.
» » Begini Kesan Gubernur Sumarsono Saat Kunjungi RS Noongan

Penjabat Gubernur Soni Sumarsono Bersama Ketua TP PKK Sulut Dra Tri Rachayu Sumarsono Saat Mengunjungi Sejumlah Pasien di RS Noongan, Minahasa.



REDAKSIMANADO.COM, NOONGAN - Penjabat Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono MDM bersama Ketua TP PKK Sulut Ibu Dra Tri Rachayu Sumarsono  sekembalinya dari kunjungan kerja sehari di Kabupaten Minahasa Tengara, menyempatkan waktu berkunjung di Rumah Sakit Daerah Noongan, Minahasa, Sabtu (9/1/2015).

Dalam kunjungan tersebut Gubernur Sumarsono diterima Dirut RS Noongan dr Fally Ratulangi bersama anak buahnya yang sedang bertugas. Usai berdialog Gubernur Sumarsono dan rombongan terdiri dari Kadis Sosial Sulut dr Grace L Punuh yang juga mantan Kadis Kesehatan Sulut, Kaban BPBD Ir Noldy Liow, Kasat Pol PP Maxi Lukas, serta Staf Khusus Gubernur satu persatu mengunjungi pasien di setiap sudut ruangan yang sedang dirawat di eks Rumah Sakit Belanda itu.

Gubernur Sumarsono sangat terkesan dengan keberadaan RS Noongan karena memiliki nuansa alam yang indah, dipenuhi deengan pepohonan  sehingga udaranya terasa sejuk. Karena itu Dia berharap, manajemen RS Noongan mampu memberi pelayanan kesehatan yang terbaik bagi pasien yang sedang di rawat, sehingga para pasien ini cepat sembuh.

(*/iren) 


Admin RMC 1/10/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: