.

.
» » Gubernur Akan Promosikan Salak Pangu “Rasanya Manis, Enak dan Enak Sekali”

Penjabat Gubernur Sulut, DR Soni Sumarsono MDM



REDAKSIMANADO.COM, PANGU - Penjabat Gubernur Sulut Dr Soni Sumarsono MDM akan mempromosikan buah Salak Pangu, sebagai salah satu komoditas buah yang berasal dari Kabupaten Minahasa Teggara.

“Saya beri nilai 9,5 karena rasanya manis, enak dan enak sekali,” ujar Sumarsono saat menyerahkan bantuan bagi warga di tiga desa terdampak erupsi Gunung Soputan bertempat di Balai Desa Pangu, Ratahan Timur, Sabtu (9/1/2015).

Dimitakan Sumarsono pada warga pangu untuk menjaga kualitas buah Salak sehingga bisa tahan lebih lama, ketika dikirim keluar daerah tidak cepat busuk. Salak pangu menurutnya lebih manis dari Salak Bali, tapi kurang dipasarkan.

Hal senada juga di akui oleh Ketua TP PKK Sulut Dra Tri Rachayu Sumarsono. “Mudah-mudah saya dan Pak Gubernur bisa membantu promosikan Salak Pangu ini hingga ke hotel-hotel berbintang yang ada di ibukota Provinsi Sulut maupun Jakarta,” ujar Firs Lady Sulut ini.


(*/iren)

Admin RMC 1/10/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: