.

.
» » Mokodongan Ingin Percepat Pengentasan Kemiskinan



REDAKSIMANADO.COM, SULUT - Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ir. S.R. Mokodongan membuka Rapat koordinasi program penanggulangan kemiskinan provinsi Sulawesi Utara di Ruang Rapat BAPPEDA Sulut, Kamis (7/1/2015).

Dalam kesempatan ini, Mokodongan mengatakan bahwa penanggulangan kemisikinan demi tercapainya kesejahteraan secara menyeluruh di Indonesia, terkhususnya di bumi Nyiur Melambai ini merupakan hal yang sangat penting.

"Sebagai penyelenggara pembangunan kita harus mengambil langkah yang strategis serta tepat sasaran untuk pengentasan kemiskinan" Ujar Mokodongan.

Sekprov juga menjelaskan,  bahwa untuk Sulut sendiri angka kemiskinan mencapai 217.000 jiwa atau sekitar 8,98 persen dari jumlah penduduk total sulut, dimana 159 ribu jiwa tinggal di daerah pedesaan, dan 58 ribu jiwa lainya berada di perkotaan.

"Program pemerintah yang efektif, efisien, dan tepat sasaran diharapkan akan mempercepat turunya angka kemiskinan" Jelas Mokodongan.

Mokodongan mengharapkan bahwa rapat ini tentunya  dapat melahirkan ide, serta gagasan yang konstruktif, dan memberi kontribusi nyata dalam pembangunan Sulawesi Utara kedepanya, sambil mengapresiasi  dan berterimakasih atas antusiasme para peserta rapat dalam pengentasan kemiskinan.

"Semoga hasil dari rapat ini akan memberikan output dan outcome yang mampu menjawab dinamika pelaksaanaan penanggulangan kemiskinan" Tandas Mokodongan.


(*/iren)

Admin RMC 1/07/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: