.

.
» » Jacko: Mari Kita Bersama Perangi Terorisme “Hadapi MEA di Tantangan Ancaman Teroris Kamtibmas”

Jackson Kumaat Dalam Pemaparannya di Diskusi Awal Tahun 2016



REDAKSIMANADO.COM, SULUT – Diskusi awal tahun 2016 yang digelar Ikatan Alumi Unsrat (IKA) bersama Pengurus KNPI Sulut yang bertempat di D’Selmar Café kawasan Megamas Manado ini berlangsung sukses, Rabu (20/1/2016)

Diskusi dengan tema: “Kesiapan Daerah Hadapi MEA Ditengah Ancaman Teroris/Kamtibmas,” menghadirkan pembicara Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung, Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat, Staf Khusus Gubernur Sulut Steven Kandow dan Pakar Ekonomi Unsrat.

Jackson Kumaat dalam pemaparannya menyampaikan apresiasi atas kerja keras pihak Polda Sulut dalam mencegah dan memberantas tindakan terorisme di daerah ini. Menurut Jacko sapaan akrabnya, Kapolda Sulut memiliki komitmen yang tinggi dalam menjaga harmonisasi antara kembaga, serta serius mendorong terwujudnya Sulut sebagai daerah yang aman.

”Salah satu bentuk komitmen beliau adalah dengan hadir dalam diskusi awal tahun ini, nah posisi KNPI Sulawesi Utara sebagai wadah berhimpun pemuda dan pemudi akan memberikan dukungan atas upaya memerangi teroris ini,” ujar Jacko.

Selain memberikan dukungan, Jacko juga meminta pemerintah daerah dapat memperhatikan dan memberikan kemudahan terhadap Polda Sulut dalam rangka menjalankan tugas-tugasnya. Jacko menilai kerja-kerja sinergis lintas sektoral perlu dipraktekkan seluruh stakeholder di daerah ini.

”Memerangi teroris bukanlah hal mudah, sehingga perlu kita seluruh elemen masyarakat menopang kerja Polda itu sendiri, mari kita bersama perangi terorisme,” tegas Jacko.

(*/iren)



Admin RMC 1/22/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: