.

.
» » Danny Rindengan Akan Jabat Plt Bupati Minahasa Selatan

Danny Rindengan

REDAKSIMANADO.COM, AMURANG - Masa jabatan Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Tetty E Paruntu, telah berakhir pada hari Sabtu (12/12/2015) kemarin.

Untuk mencegah sehingga  tidak terjadinya kekosongan kepepimpinan kepala daerah di Minsel, maka Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM telah menunjuk Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Drs Danny Rindengan sebagai pelaksana sehari-hari Bupati Minsel sembari menunggu dilantiknya Penjabat Bupati Minsel yang baru.

Karo Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut Dr Jemmy Kumendong Msi menyebutkan, dipercayakannya Rindengan untuk memimpin Minsel, berdasarkan surat perintah Gubernur No. 094/2807/Sekr Tanggal 11 Desember 2015.

Lanut Kumendong, jika tidak ada aral melintak maka Penjabat Bupati Minsel nantinya akan dilantik bersama Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada Rabu (16/12/2015) mendatang.


(*/iren)

Admin RMC 12/13/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: