.

.
» » » Diteriaki Dukungan, Saat Kampanye GSVL- MOR Didampingi Tokoh Muda Sulut

Kampanye GSVL-MOR dikelurahan Mahakeret Timur
REDAKSI MANADO.Com – Untuk kesekian kalinya Kampanye oleh  GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan sebagai calon Wali Kota serta calon Wali Kota Manado terus dilakukan untuk masyarakat kota Manado.  Kampanye yang dilakukan pada  Jumat belum lama ini, sangat jauh berbeda dengan kampanye sebelumnya.
Pasalnya, kampanye yang digelar dikelurahan Mahakeret Timur kecamatan Wenang ini,  selain dihadiri oleh ratusan warga masyarakat seperti biasanya, kampanye GS Vicky Lumentut dan Mor D Bastiaan tersebut   didampingi oleh Tokoh muda Sulut Jackon Kumaat
Sontak, teriakan ratusan pemuda yang juga turut hadir saat itu, memperlihatkan antusias mereka kepada sang calon pemimpin kota Manado 2015-2020 yakni GSVL dan Mor bastian, dengan meneriakan kalimat –kalimat dukungan,”  ketika mantan calon Wali KotaManado.”So nda salah kalo Bung Jacko bersama-sama dengan GSVL-MOR. Lanjutkan…!!!” teriak salah satu pemuda yang berdiri di belakang. “ teriak Ricko salah satu Pemuda, “ kami para pemuda yakin dan percaya dengan GSVL- dan Mor, Manado akan lebih cerdas dan sejahterah,” teriaknya kembali.
Sementara itu,dalam kampanyenya GS.Vicky Lumentut dalam pidatonya mengatakan kepada seluruh massa pendukungnya saat itu, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat kota Manado, yang sudah mau ikut mendukung dia dan pasangannya untuk maju sebagai calon walikota Manado periode 2015 -2020. (lukman/amas)

Admin RMC , 11/01/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: