.

.
» »Unlabelled » Pemdes Motoling Dua Rutin Laksanakan Kegiatan Posyandu, Ini Harapan Hukum Tua



Minsel, Redaksimanado || Guna menjamin kebutuhan Gisi balita serta ibu hamil dan orang tua yang sudah lanjut usia , terlebih dalam memutus gejala stunting pemerintah desa Motoling Dua terus memberikan asupan gizi berupa kebutuhan 4 sehat 5 sempurna.


Seperti  pantauan media ini pada , Jumat (03/5/24) pagi, di balai desa Motoling Dua terlihat dipadati warga dikarenakan ada kegiatan posyandu. Berbagai kebutuhan asupan gizi terlihat disediakan hukum Tua Donald.J.Pesik.S.Pd.



Mulai dari Susu, buah, bubur kacang hijau dan telur rebus tersedia di meja kader posyandu untuk disalurkan kepada mereka yang berhak menerima sesuai dengan kriteria penerima yang ada.



Menurut Hukum Tua Donald.J.Pesik.S.Pd kegiatan posyandu ini rutin dilaksanakan setiap bulan, tidak hanya itu bagi warga yang teridentifikasi gejala stunting diberikan susu dua kali dalam sebulan ditambah dengan makanan tambahan setiap hari.


" Selain susu dan makanan tambahan lainnya yang di bagikan setiap bulan kepada Ibu hamil,balita dan lansia untuk stunting kita berikan ekstra dua kali dalam sebulan ditambah makanan tambahan. Hal ini kami lakukan guna menekan angka stunting dan mempercepat pemulihannya," ujar Pesik


Ia menambahkan, anak-anak remaja juga tidak luput dari penyaluran vitamin serta susu," jadi tidak hanya lansia,ibu hamil dan balita serta stunting. Anak remaja juga kami berikan vitamin dan susu" tambahnya


Ia berharap dengan adanya kegiatan posyandu ini dapat mengedukasi warganya tentang bagaimana cara hidup sehat serta melalui kegiatan posyandu ini dapat memonitoring perkembangan kesehatan ibu hamil, balita bahkan lansia yang ada serta stunting.


(Maikel.P)


RedaksiManado 5/03/2024

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: