.

.
» » Peringati HUT Bhayangkara ke-77, Polres Tomohon Berbagi Kasih


Tomohon
,RedaksiManado.com~Dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 77, personil dan Bhayangkari Polres Tomohon melakukan anjangsana ke Panti asuhan, Panti jompo dan Personil yang sakit pada Senin 26 Juni 2023.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., M.H, bermula pada pukul 10.15 pagi,  dan langsung menuju ke Panti asuhan Sayap Kasih Kelurahan Woloan Tiga Kecamatan Tomohon Barat.Bantuan di terima oleh suster Sisilia Sartika, Dsy., selaku kepala bidang fisioterapi.

Kepada media ini, Kapolres Tomohon mengungkapkan bahwa kegiatan anjang sana hari ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 77, dengan sasaran kegiatan panti asuhan, panti jompo dan Personil yang sakit.

"Marilah kita untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena hanya oleh penyertaan dan perlindunganNya sehingga kegiatan anjang sana hari ini, boleh terlaksana dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan,"ujar Kapolres.

Kepada  panitia Kapolres juga sangat berterima kasih karena sudah mengkoordinir acara anjang sana ini, sehingga berjalan dengan lancar. Diharapkanya  apa yang diberikan saat ini, walaupun tidak seberapa jumlahnya, tapi apa yang kami berikan ini, merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian kami jajaran Polres Tomohon, untuk berbagi kasih dengan saudara-saudara kami yang membutuhkan, kiranya apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat bagi pihak yang menerimanya.

Rombongan Anjang sana ini juga mengunjungi Panti jompo Lydia Yayasan Keluarga Kristus Kelurahan Matani Satu lingkungan Satu Kecamatan Tomohon Tengah.Bantuan diterima oleh ibu Meisye Kountu selaku Bendahara Panti.

Tak hanya itu, rombongan juga melakukan kunjungan  terhadap dua Personil yang sakit, yaitu Ipda James Windah Kasi TI Polres Tomohon, juga Bripka Hendrik Ottay BA Polsek Tomohon Selatan.

Kegiatan turut dihadiri Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Mary F. Runtu, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwakilan Personil, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Beras, Minyak kelapa, Pampers, Supermi, Susu, Tissu, dan Telur ayam.**(abd)

EL 6/26/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: