.

.
» » » » Jelang Bulan Puasa, Ketua Partai Golkar Tomohon Ajak Masyarakat Hormati Umat Muslim


Tomohon
,Redaksimanado.com~Jelang bulan Ramadhan, Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP., mengajak seluruh umat beragama untuk menghormati umat Muslim yang sedang menjalani ibadah puasa.

Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW), mengungkapkan Tomohon sebagai kota toleran, tentunya pemeluk agama yang ada di Kota tercinta ini harus saling menghormati.

“Umat Muslim saat ini sementara menjalankan Ibadah Puasa, maka marilah kita menghormati saudara–saudari kita yang sedang menjalaninya. Mari kita jaga kerukunan dan keharmonisan antara umat beragama di Kota Tomohon yang sudah lama terjalin. Hormatilah umat muslim yang saat ini sementara berpuasa,’’ ujar MJLW yang juga selaku Ketua Komisi III DPRD Tomohon ini, Sabtu (25/3/2012).

Dirinya juga mengajak seluruh Masyarakat Tomohon, agar pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini, untuk tetap mempererat silaturahmi, kerukunan dan toleransi serta kebersamaan di bulan puasa penuh berkah ini.

“Bagi Warga yang tidak berpuasa mari kita saling menghormati khususnya dengan saudara-saudari umat muslim yang sedang berpuasa. Tujuannya agar saudara-saudara umat muslim dapat menjalankan ibadah puasanya dengan nyaman, baik, khusuk dan lancar. Tiada sabar tanpa maaf. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin.

Ditambahkan Ketua DPD II Golkar Kota Tomohon,  bersama seluruh pengurus Partai Golkar, dan Keluarga Liow – Wenur, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim di Kota Tomohon. Tuhan memberkati.**(red)

EL , , 3/25/2023

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: