.

.
» » » Targetkan Medali, Atlet Bulu Tangkis Tomohon Siap Bertarung di Porprov Sulut 2022


Tomohon,RedaksiManado.Com~Sejumlah Atlet Bulu Tangkis Kota Tomohon, siap bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) 2022.

Hal itu dibenarkan Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tomohon, Christo Bless Eman kepada wartawan, Jumat (11/11/2022).

"Ya, kami sudah mempersiapkan sejumlah atlet, diantaranya Keren Toy, Nigel Lantang, Richardo Kaparang serta beberapa atlet lainnya," tutur Christo, didampingi Andi Ngenget, pelatih Bulutangkis PBSI Tomohon.

Tentunya, lanjut dia, pihaknya mengharapkan support dari masyarakat untuk para atlet Bulutangkis Tomohon yang akan ikut bertanding di Kabupaten Bolaangmongondow.

"Target kami bawa pulang medali. Doakan agar target kami bisa tercapai," pungkas Anggota DPRD Tomohon dari partai Golkar tersebut.

Diketahui, meski tuan rumah pelaksanaan Porprov Sulut 2022 adalah Kabupaten Bolmong, namun untuk Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis akan dimulai pada tanggal 15 November 2022 di Kota Kotamobagu.**(red)

Elton , 11/12/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: