.

.
» » Dilantik Kapolres Tomohon, Tiga Perwira Jabat KaPolsubsektor


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Kepala Kepolisian Resort Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito S.I.K  M.H, meresmikan tiga Kepolisian Subsektor (Polsubsektor), pada Kamis (22/9/2022) bertempat di lapangan Polsubsektor Tomohon Barat.

Dalam arahanya  Kapolres Tomohon mengatakan bahwa Polres Tomohon telah mengajukan permohonan sejak tahun 2020 untuk pembentukan Polsubsektor di tiga Kecamatan yang ada di Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa. Setelah melalui kajian selama dua tahun baik dari tim internal dan eksternal, maka pada tahun 2022 ini barulah Polsubsektor Tomohon Barat, Tomohon Timur dan Tombariri Timur masuk dalam 6 Polsubsektor yang di setujui.

"Dengan diresmikanya ketiga Polsubsektor ini pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan, meski kegiatan pemeliharaan kamtibmas dilaksanakan di Polsubsektor tersebut, namun dalam pelaksanaan tugas masih dibawah Polsek Tomohon Tengah dan Polsek Tombariri,"ujar Kapolres dalam pelantikan yang dihadiri jajaran Polres Tomohon.


Dalam peresmian tiga Polsubsektor ini, dilantik juga para pejabat KaPolsubsektor mereka adalah,
  Ipda J. Rudy Pelango, S.H, sebagai KaPolsubsektor Tomohon Barat
Ipda Robert Kalele, sebagai KaPolsubsektor Tomohon Timur dan
KaPolsubsektor Tombariri Timur dijabat Ipda Stanly Kaligis.

"Selamat kepada KaPolsubsektor yang baru dilantik dan  segera untuk melaksanakan tugas, dengan melakukan koordinasi bersama camat dan lurah/hukum tua di wilayah masing-masing,imbuh Kapolres serta berharap kiranya ketiga Polsubsektor ini kedepannya didefinifkan.***(red)

Elton 9/22/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Ini adalah posting terbaru.
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: