.

.
» » Buat Keributan Dengan Sajam Dijalan, Lelaki Asal Manado Diciduk TEKAB-35


Tomohon
, RedaksiManado.Com~Team Anti Bandit Polres Tomohon TEKAB-35 berhasil mengamankan seorang lelaki pelaku keributan dengan senjata tajam yang terjadi di ruas jalan kelurahan Walian pada Sabtu (10/9 /22).

Penangkapan ini dibenarkan Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito melalui Kasi Humas AKP Hanny Goni dalam rilis yang diterima media ini menyebutkan, awalnya sore itu terduga pelaku JV alias Julio (18) warga Kelurahan Wenang, bersama pacarnya dari Manado berkunjung ke Kelurahan Pangolombian.

"Tiba di Pangolombian, julio langsung terlibat pesta miras bersama teman-temannya. Hingga saat akan kembali ke Manado, Julio sudah dalam keadaan kelebihan miras. Dijalan pulang, sang pacar menegurnya karena mengendarai mobil terlalu cepat. Teguran tak diterima adu mulut pun terjadi, dan akhirnya di ruas jalan Kelurahan Walian, Julio menghentikan mobil tersebut lalu mengambil sajam jenis badik yang diselipkan di bawa jok, sambil menghunusnya keluar dari mobil, "ujar Goni.

Lanjut dikatakan Goni, saat itulah sajam yang dihunusnya mengenai kendaraan lain yang melintasi. Melihat hal ini, terduga panik dan langsung melarikan diri meninggalkan mobil serta pacarnya.

Kejadian ini langsung dilaporkan masyarakat ke kepolisian dan direspon cepat. Dipimpin Aipda Yanny Watung TEKAB-35 Totosik langsung bergerak mendatangi TKP namun julio tak berada disitu. Beberapa saat Team mendapatkan rumah tempat julio bersembunyi  dan mengeledah rumah tersebut serta menangkapnya yang lagi bersembunyi di salah satu kamar.

Team pun langsung mengamankan terduga pelaku dan menggiringnya bersama barang bukti senjata tajam jenis pisau (Badik) Ke Mako Polres Tomohon guna mempertanggung jawabkan perbutanya.**(EL)

Elton 9/11/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: