.

.
» » Marthen Manopo Sah Ketua Partai Demokrat Tomohon, Didampingi Wewengkang & Pelealu


TOMOHON, RMC
- Setelah terpilih secara aklamasi sebagai ketua dalam Musyawarah Cabang (MUSCAB) Partai Demokrat Kota Tomohon pada tanggal 24-25 Juni 2022 . Marthen M Manopo, SH (Tripel M) menerima Surat Keputusan (SK) Pengesahan dan Pengangkatan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Tomohon 2022-2027 dari DPP Partai Demokrat, yang diserahkan oleh wasekjen Andi Timo Pangareng di kantor DPP Partai Demokrat menteng Jakarta.

SK bernomor 552/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022 tertanggal 29 Juli 2022 memuat struktur lengkap kepenguusan DPC Partai Demokrat Kota Tomohon dengan Ketua Marthen Manuel Manopo, SH - Sekretaris One Dee Septi Wewengkang dan bendahara Sartika Stansye Pelealu, Spd serta dilengkapi dengan wakil ketua, wakil sekretaris dan wakil bendahara.

Selain itu memuat struktur Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi, dan keanggotaan (BPOKK), Badan Komunikasi dan strategi (Bakomstra) dewan petimbangan dan Dewan Kehormatan tingkat cabang yang merupakan kesatuan yang tak terpisahkan dari SK diatas

Menurut andi "Penyerahan sk ini untuk dijadikan momentum memulai pekerjaan politik dalam rangka menuntaskan konsolidasi partai dan penataan struktur sampai ketingkat ranting/kelurahan serta untuk meningkatkan soliditas partai demokrat disemua tingkatan"

“Soliditas Partai dan tuntasnya konsolidasi internal sangat penting diwujudkan, mengingat waktu pelaksanaan Pemilu serentak hanya tersisa 2 tahun lagi. Waktu 2 tahun ini jika dikaitkan dengan target besar yang ingin dicapai Partai Demokrat untuk menang dan sukses dalam Pemilu legislatif, Pilpres dan Pilkada sekaligus, terasa sangat mendesak,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Kota Tomohon, Tripel M menegaskan, dirinya sangat berterima kasih atas tugas dan tanggung jawab yang diembankan kepada dirinya untuk memimpin Partai Demokrat kota Tomohon.

“Saya akan menjalankan sebaik-baiknya amanah ini, untuk kemajuan Partai Demokrat di Kota Tomohon dan mengembalikan kejayaan partai dengan meningkatkan kursi legislatif serta menjadikan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai presiden RI, dan Dr Elly E Lasut Sebagai Guberbur Sulawesi Utara” katanya.

Terkait verifikasi pendaftaran partai di tingkat DPC "Kami sudah sangat siap sampai dengan kantor sekretariat baik di DPC maupun Di DPAC/ Kecamatan serta sudah menyiapkan Kartu Tanda Anggota (KTA) 200% dari 1/1000 jumlah penduduk Tomohon."

"Kedepannya Partai Demokrat Kota Tomohon akan menjadi Partai Terbuka untuk siapa saja yang ingin menjadi anggota dan akan memperoleh hak dan kedudukan yang sama berdasarkan konstitusi partai tanpa membedakan anggota baru dan lama" tutup mantan wakil ketua DPRD  Sulut ini. **(07)


Admin RMC 8/08/2022

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: