.

.
» » Aniaya Teman Sendiri, TEKAB 35 Tangkap RR Warga Kinilow Satu


Tomohon, RedaksiManado.Com~Beberapa hari belakangan ini  kasus penganiyaan seakan mewarnai kota sejuk Tomohon.Sejak hari Minggu sudah tiga kasus penganiayaan ditangani Team khusus Anti Bandit Polres Tomohon (TEKAB 35) yang diakibatkan karena konsumsi Miras (minuman keras) berlebih.

Korban penganiayaan kali ini menimpa CT alias Cristo (24) warga Kelurahan Kinilow kecamatan Tomohon Utara. Rilis yang diterima media ini menyebutkan, terduga pelaku adalah RR alias Ichad (19) warga Kelurahan Kinilow Satu yang menganiaya korban disaat keduanya menkonsumsi miras bersama di kompleks rumah duka.

"Awalnya mereka berdua pada malam itu menikmati  miras di rumah duka. Sekitar pukul 04.00 wita (Selasa 2/8) antara keduanya terjadi sedikit perselisihan. Karena tidak ingin ada kegaduhan didalam bangsal duka, korban pun memanggil terduga pelaku untuk keluar dari bangsal tersebut karena ada yang ingin dikatakannya. Saat diluar,kepada terduga pelaku korban pun berkata, (dapa lia ngoni rupa kurang sanang kang pa kita). Mendengar hal ini terduga pelaku tidak menerima,  dan adu mulutpun terjadi antara korban dan terduga pelaku. Saat itu juga akibat miras berlebihan, terduga pelaku RR langsung menganiaya korban dengan memukul bagian wajah dan kepala sebanyak 5 kali. Usai menganiaya,  terduga pelaku langsung melarikan diri ke rumahnya,"jelas Kapolres Tomohon melalui Kasi Humas, AKP Hany Goni.

Lanjut Goni, berdasarkan Nomor LP/B/375/VIII/2022/Sulut/SPKT/Res-Tmhn, TEKAB35 langsung mengumpulkan bahan keterangan. Pada pukul 12.30 wita Team mendapat informasi bahwa pelaku berada di rumahnya di kelurahan Kinilow satu.  Team  TEKAB 35 langsung menuju tempat di mana pelaku berada serta mengamankan terduga pelaku.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, melalui Kasi Humas membenarkan kejadian penangkapan terduga pelaku penganiayaan ini. untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, terduga pelaku telah digelandang ke Mapolres Tomohon.**(EL)

Elton 8/02/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: