.

.
» » Watung Cs Tangkap Terduga Pelaku Pencurian HP di Kelurahan Paslaten Dua


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Kasus pencurian di Kota Tomohon masih saja terus terjadi. TEKAB35 (Team Khusus Anti Bandit) Polres Tomohon,pada Selasa  26 Juli kembali mengamankan seorang terduga pelaku pencurian barang elektronik berupa sebuah handphone.

Rilis yang diterima media ini menyebutkan asal muasal sehingga diamankannya MK alias Mario warga Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah. Awalnya korban saat itu pergi ke salah satu warung di kelurahan Paslaten Dua untuk membeli. Tanpa rasa curiga, korban lalu meletakkan HP miliknya diatas gardus didepan kasir warung tersebut.

"Usa berbelanja, korban langsung meninggalkan warung tersebut. Diperjalanan korban pun sadar hpnya tidak ada dan setelah diingat sudah tertinggal ditempat ia meletakkanya yaitu di depan kasir. Sontak saja ia (korban yang merupakan seorang wanita) langsung berbalik arah menuju warung ini, namun hp yang di maksud sudah tidak berada disitu,"ujar Kateam TEKAB35 Yanny Watung.

Lanjut Watung, korban saat itu berusaha menghubungi melalui WA juga di telepon berkali-kali namun selalu dirijek. Sekitar pukul 23.30 WITA korban lalu datang ke Mapolsek Tomohon tengah untuk membuat laporan, Piket Polsek Tomohon kemudian menghubungi Team Anti Bandit TEKAB 35 untuk mencari keberadaan Handphone tersebut, sekitar pukul 12.30 Wita Team berhasil menemukan handphone tersebut.

"Mendapat laporan ini, kami  langsung mencari keberadaan hp ini, dan setelah dicek keberadaan HP tersebut berada diseputaran Kelurahan Talete. Teampun berhasil menemukan 1(satu) Buah Handphone Merek REDMI 9T Warna Ocean Green bersama siterlapor. Setelah itu Team TEKAB 35 langsung membawa Terlapor bersama barang bukti ke polsek Tomohon Tengah.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito, SIK .MH., melalui Kateam TEKAB35 membenarkan kejadian penangkapan pelaku pencurian ini, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, terduga pelaku telah diamankan.**(EL)

Elton 7/27/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: