.

.
» » » » Meily Pungus : Sumber Daya Manusia Dibutuhkan Dalam Pengembangan Pariwisata


Staf Khusus Bupati Minahasa Bidang Pariwisata Meily Pungus

RMC
,- Staf Khusus Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa, Meily Pungus mengatakan seiring dengan berkembangnya Destinasi Wisata yang ada di Minahasa, harus juga dibarengi dengan pengembangan sumber daya manusia (SDM,red) yang cukup dan mumpuni.

"Sumber Daya Manusia sangat dibutuhkan dalam pengembangan Pariwisata. Untuk itu, kami sudah membuat skema bahwa nantinya juga untuk membarengi pesatnya perkembangan destinasi wisata yang sudah ada di Kabupaten Minahasa, akan dilaksanakan pelatihan pengembangan sumber daya manusia," ujar Meily, kepada wartawan media ini. Rabu (06/07/2022).


Dia menilai, Kabupaten Minahasa saat ini sudah sangat berkembang. Sehingga, sangat baik untuk ditambah dengan topangan dari sisi Pariwisata .


"Dengan berkembangnya Sumber Daya Manusia yang mumpuni, semua Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati di bidang Pariwisata dapat terwujud dengan baik agar nantinya juga masyarakat Minahasa dapat sejahtera," imbuh Meily.


Selain itu, tambah Meily, pesatnya Industri Pariwisata di Kabupaten Minahasa tidak lepas dari peran Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK,red), serta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring dan Robby Dondokambey (RORRD,red) . Karena, melalui mereka tanah Malesung ini bisa berkembang pesat.


"Salut dan apresiasi kepada Gubernur dan Wakil, serta Bupati dan Wakil, luar biasa bisa membawa Kabupaten Minahasa menjadi hebat dan sejahtera," tandas Meily.


Adi RMC Minahasa , , 7/07/2022

Penulis: Adi RMC Minahasa

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: