.

.
» » TEKAB 35 Sabet Penghargaan di Moment HUT Bhayangkara ke-76


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Atas dedikasi, kerja tak kenal waktu dan presisi dalam penanganan,  serta reaksi cepat merespon laporan masyarakat, Tim TEKAB(Team Khusus Anti Bandit) 35 (dulunya URC Totosik) polres Tomohon menerima Penghargaan dari Kapolres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, saat menyerahkan penghargaan ini mengatakan banyak selamat kepada Tim TEKAB35 atas dedikasinya mengamankan kota Tomohon dan semoga terus memberikan pelayanan yang prima dalam menjaga keamanan di wilayah hukum polres Tomohon.

"Pelayanan prima bagi masyarakat menjadi yang terdepan dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Tomohon, sekali lagi banyak selamat bagi TEKAB35 atas perannya dalam menjaga Kamtibmas, "ujar Colibrito.


Sementara itu, Kateam TEKAB35 Aipda Yanny Watung kepada media ini mengucapkan
banyak terima kasih untuk pimpinan kami yaitu Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, Waka Polres Tomohon Kompol Ferdinand Ruru, kabag Ops Kompol Temmy Toni, serta jajaran polres yang selalu menopang akan pelaksanaan tugas dan terlebih kepada masyarakat di wilayah hukum polres Tomohon yang selalu memberikan informasi setiap ada terjadi tindak pidana di wilayah hukum kami.

"Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang selalu menyertai pelaksanaan tugas kami disiang maupun malam hari. Terima kasih kepada yang terhormat. Kapolres Tomohon, Waka Polres Tomohon, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek beserta seluruh personil Polres Tomohon yang telah memberikan apresiasi terhadap kinerja kami selama ini, Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon dan masyarakat Kecamatan Sonder juga masyarakat Kecamatan Tombariri yang selama ini membantu kami dalam pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas yang ada," ungkap Watung.

Diketahui penghargaan ini diberikan kapolres usai Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 yang di laksanakan di Kompleks Menara Alfa Omega kelurahan paslaten kecamatan Tomohon Timur kota Tomohon pada (5/7). **(EL)

EL 7/05/2022

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: