.

.
» » Hanya Karena Tersinggung, Pemuda Tombar Tega Lakukan Penganiayaan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Respon cepat atas laporan masyarakat terkait kamtibmas kembali di tunjukkan oleh Team Anti Bandit Totosik Polres Tomohon, pada Selasa 21/6/22 dengan mengamankan seorang pemuda pelaku penganiayaan di Tomohon Barat(Tombar).

Mendapatkan laporan masyarakat pada hari senin tanggal 20 juni sekitar pukul 01.00 WITA, bahwa ada seorang anak muda,yang sedang di rawat di RS Gunung Maria akibat dianiaya orang yang tidak di kenal,Team langsung bergerak ke RS, setelah melakukan introgasi singkat terhadap korban Team mengetahui ciri-ciri pelaku.

Kepada media ini, Katim Totosik Yanny Watung membeberkan Kronologi kejadian. Berawal dari Korban Lk warga salah satu kelurahan di Tomohon Barat bersama dengan rekanya berboncengan motor dari kelurahan Woloan menuju ke kelurahan Taratara dengan maksud ingin menjemput temannya yang berada di Kelurahan Taratara 2. Tepatnya di jalan raya Taratara 3, Lk berpapasan dengan pelaku M P yang juga warga Tomohon Barat mengendarai sepeda motor sambil memainkan gas. Selanjutnya korban melanjutkan perjalanan menuju ke perkebunan kelurahan Taratara 2.

"Sesampainya mereka di perkebunan pada Minggu malam sekitar pukul 11.00wita,korban bersama temannya berhenti dengan maksud mencari posisi temannya yang ingin di jemput. Beberapa menit kemudian datang pelaku yang sudah mengikuti dari belakang menggunakan sepeda motor dan berhenti di samping motor korban. Tanpa basa-basi, pelaku langsung memukul bagian wajah korban Lk yang mengenai mata sebelah kiri dan hidung. Setelah melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri,"ujar Watung.

Lanjut Watung, setelah mengantongi nama dan ciri-ciri pelaku dari saksi di tkp, ,pada Selasa tanggal 21 Juni team mendapat informasi bahwa tersangka sedang berada dirumanhya. Team pun langsung bergerak dan langsung mengamankan tersangka.

"Dari interogasi kepada pelaku diketahui bahwa ia (pelaku) melakukan penganiayaan kepada korban, karena saat berpapasan merasa tersinggung karena tatapan dari korban. Dan sempat dikenalnya bahwa korbanlah yang sering terlibat adu mulut di medsos dengan dirinya. Saat melakukan penganiayaan pelaku sudah dipengaruhi minuman keras, yang mengakibatkan korban mengalami memar di bagian mata dan hidung,,"terang Watung.

Kapolres Tomohon Arian Primadanu Colibrito melalui Katim Totosik, membenarkan kejadian penangkapan ini. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku saat ini sudah diamankan ke mako polres Tomohon untuk pemeriksaan lebih lanjut.**(EL)

Elton 6/21/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: