.

.
» » » Keluarga Wenny Lumentut-Sangi Ikuti Ibadah Misa Pesta Paskah


Tomohon
,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE bersama Keluarga mengikuti Misa Pesta Paskah di Gereja Katolik Kerahiman Ilahi Paroki Roh Kudus Tomohon, Minggu 17 April 2022. Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Pastor Glen Woi, Pr.

Membacakan sambutan Walikota, Wawali Lumentut  mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa pada Senin 18 april 2022 Kota Tomohon akan menjadi tuan rumah Selebrasi Paskah Pemuda se-Sinode GMIM bertempat di stadion Babe Palar Tomohon.

"Marilah warga masyarakat  kota Tomohon, dalam menyukseskan kegiatan ini, hendaklah kita menjadi tuan rumah yang baik dan bisa membawa kesan bagi tamu yang akan datang yaitu adik adik pemuda se Gmim untuk merayakan selebrasi Paalah di Kota Yang sama-sama kita cintai ini. Untuk itu sebagai pemerintah kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik pula,"ujar Lumentut.

Diakhir sambutan,Wawali Lumentut atas nama Keluarga Caroll Senduk-Karundeng dan Keluarga Wenny Lumentut-Sangi serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat Pesta Paskah bagi kita semua.**(EL)

Elton , 4/18/2022

Penulis: Elton

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: