.

.
» » Wagub Kandouw 10 Lantik Pejabat Eselon Tiga

Sulut, RMC – Wakil Gubernur Steven OE Kandouw Didampingi Sekdaprov Asiano Gamy Kawatu Melantik 10 Pejabat Administrator dan Pengawas Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulut Senin (21-3-2022).

Dalam Kesempatan Wagub Steven Kandouw mengatakan Cepat bekerja jangan tunda,Target segera ditetapkan dan Evaluasi bagi seluruh pejabat di Lingkup Pemprov Sulut terus dilakukan.

“jika tidak sesuai target tentunya akan dilakukan evaluasi. Sektor kesehatan menjadi salah satu program unggulan Gubernur Olly Dondokambey,”ucapnya.

Selain itu juga, Wagub mengingatkan pelayanan masyarakat dan roadmap pak gubernur tentang kesehatan Sulut.Tujuan kita selain memenuhi kebutuhan dasar rakyat Sulut, lebih dari itu, di Sulut rumah sakit menjadi kiblat pelayanan di tingkat rumah sakit di Indonesia Timur.

Lebih jauh, Wagub menjelaskan pembangunan rumah sakit di Sulut sangat dominan.”Anggaran kita banyak alokasikan ke rumah sakit. Semoga keinginan pak gubernur harus bisa diimplementasikan dan ditransorfmasikan.

Yang hadir Kaban BKD Clay Dondokambey dan Jajaran Pejabat Pemprov Sulut. **(R)

Admin RMC 3/22/2022

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: